Dosen Pengajar: Bapak KHRISNANDA WIJAYAMUKTI

Dosen Pengajar: Bapak KHRISNANDA WIJAYAMUKTI

KELAS LC33, KELOMPOK 8
Ketua kelompok : NICKO PUTRA
Anggota kelompok : MARCELLINUS HADRIAN, IHSAN SYAHREVI, MARIO ANDRE, ANDREAS DAVIDSON, ILYAS OKTASSY

Sabtu, 29 November 2014

BINUS, TFI PAUD Tk BPKB, materi: Mewarnai

Nama         : Ihsan Syahrevi   
No Absen   : 14
NIM           :  1801382282
Kelas          : LC33
Kelompok   : 8

                   Ini adalah kegiatan ke 3 kelompok kami dalam mengajar PAUD Tk BPKB. Kegiatan ke 3 ini kami laksanakan pada hari Rabu, 5 November, dan pada kali ini, kelompok kami mengajar materi menggambar dan mewarnai kepada anak-anak Tk. Seperti minggu lalu, kelompok kami dibagi lagi menjadi 4 subkelompok karena terdapat 4 kelas.
. Dan saya sendiri megang 1 kelas karena kelasnya lebih banyak dari jumlah kelompok kami.

                  Pertama kali, guru memberikan buku gambar terlebih dahulu. Saya mengikuti materi yang diajarkan oleh Tk BPKB, yaitu mewarnain hewan. saya mengajari anak-anak cara mewarnain hewan singa. Saya memperhatiin anak-anak yang sedang mewarnain ada yang bercanda sama temanya ada juga asik mewarnain hewan singa. Sebagian anak-anak menghampiri saya buat nanya apakah warna singanya sudah benar apa tidak terkadang ada juga minta gendong ke saya.


                  Anak-anak sangat antusias mewarnain hewan singa. Ada yang mewarnain bagus dan ada pula yang masih belum bisa, sehingga saya membantu mereka mengawarnain. Sejauh ini, kegiatan yang saya lakukan tidak ada masalah dan berjalan dengan lancar. pada pukul 9.30 kelas sudah selesai sekarang mereka bedo'a setelah itu saya pamitan dengan anak-anak di kelas saya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar