Dosen Pengajar: Bapak KHRISNANDA WIJAYAMUKTI

Dosen Pengajar: Bapak KHRISNANDA WIJAYAMUKTI

KELAS LC33, KELOMPOK 8
Ketua kelompok : NICKO PUTRA
Anggota kelompok : MARCELLINUS HADRIAN, IHSAN SYAHREVI, MARIO ANDRE, ANDREAS DAVIDSON, ILYAS OKTASSY

Minggu, 30 November 2014

Nama        : Andreas Davidson
No. Absen : 26
NIM          : 1801386223
Kelas         : LC-33
Kelompok : 8

    Akhirnya kami sampai pada minggu terakhir kami mengajar PAUD, yaitu pada hari Rabu, 26 November 2014. Pada minggu ini saya dan Nicko kembali berpasangan dan mengambil topik menghitung. Pada pukul 6.40 kami seperti biasa berkumpul terlebih dahulu di Circle K, dan kemudian kami berangkat bersama pada pukul 6.50. Sesampainya disana, kami langsung disambut oleh anak- anak yang sudah "lengket" kepada kami, terlebih Ihsan yang bahkan sampai di peluk dan dikejar- kejar pada pagi ini. Suasana yang sangat meriah pada hari terakhir kami mengajar di PAUD ini.

Pada pukul 7.00 dimana bel tanda masuk sudah berbunyi, kami langsung memasuki kelas yang sudah kami bagi sebelumnya. Pada awalnya saya menggunakan beberapa barang dalam kelas, seperti mainan balok, kursi, jumlah anak laki- laki dan perempuan dalam kelas tersebut. Setelah kami selesai dengan obyek- obyek itu, kami mulai menggunakan gambar dipapan tulis untuk mengajar anak- anak menjumlahkan gambar tersebut, dan akhirnya kami sampai pada step terakhir kami, yaitu menggunakan angka untuk anak- anak agar anak- anak bisa mengenal angka sejak dini dan mampu menjumlah- kurangkan angka- angka tersebut. 


Kurang lebih pukul 9.30 kegiatan kami selesai. Kami kemudian bermain sebentar dengan anak- anak sebelum akhirnya kami berpamitan kepada guru- guru dan anak- anak serta mengucapkan terima kasih kepada semua guru dan anak yang sudah mengijinkan kami mengajar di BPKB Kebon Jeruk tersebut. Kami pergi menuju kantor kepala sekolah untuk bertemu Bu Erma untuk melaporkan selesainya kegiatan PAUD kami ini. Kemudian kami mengajukan surat- surat dan bukti selesainya kami mengajar di TK tersebut. Demikianlah kami telah menyelesaikan tugas PAUD kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar